Telepon (0761) 493962
pdtspelalawan@gmail.com JL. Lintas Timur No. 66 Pangkalan Kerinci

infromasi dan Berita

Momen Hari jadinya Kecamatan Kuala Kampar yang ke 75 

Momen Hari jadinya Kecamatan Kuala Kampar yang ke 75 

RuliYSH 04 Mei 2023

Pada tanggal 2 Mai 2023, Peringati Hardiknas dan pulang kampung turut menghadiri perayaan hari jadi Kecamatan Kuala Kampar ke 75 Tahun.

Bapak Tengku Efrisyah Putra, S.Sos mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kuala Kampar yang ke-75 tahun, semakin maju dan sejahtera masyarakatnya tentunya semua elemen masyarakat harus saling bekerjasama untuk bersama memikirkan kemajuan Kuala Kampar kedepannya sesuai dengan tema yang di usung "BERSAMA MEWUJUDKAN KUALA KAMPAR MAJU"

Dalam momen perayaan ini Bapak Tengku Efrisyah Putra ikut menyumbang pikiran dan pendapat untuk Kuala Kampar kedepannya sesuai dengan tema yang di usung "BERSAMA MEWUJUDKAN KUALA KAMPAR MAJU" beliau mengajak para tokoh masyakat, serta tokoh pemuda, berdiskusi ngopi bareng betempat lobi penginapan Roma.

Bapak Tengku Eddy Zukhyar memberikan masukan terkait potensi hasil bumi daerah Kuala Kampar yang sangat membutukan investor luar agar terserapnya dengan maksimal pendapatan, agar dapat berdaya saing dengan kecamatan lainnya.

Beliau juga memberikan contoh masyarakat Kuala Kampar rata-rata petani kelapa, sementara harga kelapa sudah hampir dua tahun harga jual Rp.1100,- hingga Rp.1200,- /biji, berarti ini kurang memadai bergantung hidup dari hasil kepala, sedangankan harga jual jatuh, kapan kita bisa bangkit, dan berkembang. 

Bapak Tengku Eddy Zukhyar dan juga sebagai Camat Kuala Kampar acuan ini tidak hanya di tujukan kepada bapak direktur BUMD tujuan ini di peruntukan untuk kita semua sebagai pemikir Kuala Kampar kedepannya.

Bapak Tengku Efrisyah Putra, juga setuju mari kita bersama-sama memikirkan berjuang mencari jalan keluar bersama, agar apa yang menjadi keluhan dimasyarakat juga tidak terlepas beban pemikiran kita bersama, “Mudah mudahan pertemuan kita ini membawa berkah buat kita semua tutupnya.

GALERI FOTO
  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away