Telepon (0761) 493962
pdtspelalawan@gmail.com JL. Lintas Timur No. 66 Pangkalan Kerinci

infromasi dan Berita

SILATURAHMI DENGAN MEDIA DAN INSAN PERS DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H

SILATURAHMI DENGAN MEDIA DAN INSAN PERS DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H

RuliYSH 15 Maret 2023

Ribuan terimakasih diberikan kepada Insan Media. Ucapan ini di berikan kepada Insan Media yang telah berkontribusi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan maupun program-program PERUSAHAAN UMUM DAERAH TUAH SEKATA. Tanpa Awak Media kami bukanlah siapa-siapa di kanca tingkat Daerah Provinsi maupun di tingkat Nasional Indonesia.

Bapak Tengku Efrisyah Putra mengucap syukur tidak terhingga Kepada Allah SWT dengan adanya pemberitaan tentang program-program/unit usaha yang baru di masa kepemimpinan saya, mau mengembangakan regulasi dari unit usaha rintisan dari kepemimpinan terdahulunya

Alhamdulillah, tahun ini kita menerima tiga penghargaan salah satunya TOP BUMD AWARD merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan plat merah terbaik di Indonesia, tentunya dengan penilaian Achievement, Improvement (perbaikan) dan Contribution yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan terhadap perekonomian daerah.

penghargaan yang diperoleh tentu menjadi motivasi bagi PERUSAHAAN UMUM DAERAH TUAH SEKATA untuk lebih baik kedepannya. Di tahun ini kita mendapat bintang 3, tahun depan InsyaAllah naik ke bintang 4 harapan ini di tujukan kepada seluruh karyawan Perusahaan Umum Daerah Tuah Sekata agar lebih semangat lagi untuk tantangan kita kedepannya.

Tantangan yang mau kita garap kedepannya ada beberapa Unit Usaha baru yaitu Pasar Modren Sorek tidak tutup kemungkian terlepas dari permasalahan dari regulasinya, Unit Usaha Gas dan Percetakan.

GALERI FOTO
  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away