Telepon (0761) 493962
pdtspelalawan@gmail.com JL. Lintas Timur No. 66 Pangkalan Kerinci

infromasi dan Berita

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM

RuliYSH 25 Mei 2023

Pada tanggal, 23 Mei 2023 Perusahaan Umum Daerah Tuah Sekata mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) pertemuan ini untuk memutusan suatu tujuan kinerja perumda tuah sekata yang akan di laksanakan pada tahun 2023.

Dalam kesepatan ini Bupati Pelalawan bapak H.ZUKRI MISRAN atau di Wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Drs. H.FAKHRIZAL,M.Si hadir selaku pemegang saham dan dihadiri juga DEWAS (Dewan Pengawas) Ketua Dewas bapak JUHERMANSYAH SE, M.Si dan Sekretaris Dewas bapak dr. DENNY GUNAWAN. MM.

Rapat berlansung yang di pimpin oleh Direktur Utama bapak TENGKU EFRISYAH PUTRA, iya menyampai bahwasannya Perusahaan Umum Daerah Tuah Sekata perlu di perhatikan khusus terkait bisnis utama yang sudah berlasung lebih kurang 19 tahun tentunya jaringan ini sudah terbilang sudah cukup tua maka sangat-sangat memerlukan maintenance jaringan listrik tersebut.

Pelanggan kita sekarang lebih kurang 11.000 pelanggan dengan menambah pelanggan baru keharusan kita melakukan maintenance ini guna dapat menyerap voltage daya yang di supply dari PT.RPE (RIAU PRIMA ENERGY).

maintenance tidak disegerakan maka keterpaksaan menyetop penambah bagi pelanggan baru yang mau masuk.

GALERI FOTO
  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away

  • Rocking the night away